Cara Isi Steam Wallet dengan Steam Wallet Code (SWC)

     Hi guys!! balik lagi dengan ane lagi. Kini ane akan memberi tau agan dan sista cara untuk isi steam wallet dengan steam wallet code. Jika agan dan sista membuiat akun steam baru (masih polosan) tidak dapat add friend dan tida dapat melakukan transaksi di steam market untuk membeli item-item game dsb. Memang sejak dulu steam mengeluarkan ketentuan jika akun baru harus mengisi wallet ke akun steamnya minimal $5 dan kemudian belum lama ini ada ketentuan tambahan yaitu agan dan sista harus membeli game di steam atau membeli item di in-game senilai minimal $5. Untuk add friend dapat langsung aktif jika agan dan sista sudah mengisi wallet agan seniali minimal $5, namun untuk steam market agan harus menunggu satu bulan terlebih dahulu setelah membeli game di steam atau item di in-game minimal seniali $5.

     Lnagsung saja cara mengisi wallet steam wallet dengan swc yang pertama adalah membeli swc itu sendiri agan bisa beli swc di grup-grup trade and bet atau steam, bisa juga membelinya di itemku atau codashop, atau di teman agan yang jual, di game station juga biasanya ada, dsb. Nah, setelah agan dan sista dapat swcnya yang agan dan sista lakukan adalah sebagai berikut, petama-tama agan dan sista buka aplikasi steam di PC agan dan sista dulu yak kemuadian ikuti langkah di bawah ini

Klik tulisan sisa wallet agan dan sista saat itu, letaknya di kiri ikon amplop

Klik tulisan "add funds to your steam wallet"
     
Klik tulisan "redeem a steam gift card or wallet code"

Copas atau ketik kode swc yang gan dan sista punya, kemudian klik "continue" dan wallet agan dan sista akan bertamabah sesuai jumlah swc yang agan dan sista beli :)


Sekian dari ane, Thanks atas kunjungannya hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POSISI-POSISI PADA DOTA2

Sejarah Singkat Steam