Biodataku

Salam sejahtera!

     Perkenalkan namaku Ahmad Zaki Taufiqurrohman, orang-orang biasa memanggilku Zaki. Tetapi terkadang mereka memberiku beragam julukan, namun aku tak ingin membahasnya😑😑. Aku lahir di Kulon Progo 18 tahun lalu tepatnya pada tanggal 28 April 1999. Aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan ketiga adikku, aku adalah anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya laki-laki. Semenjak dulu entah mengapa jarak sekolahku lumayan jauh dari rumah, mulai dari SD, SMP, SMA dan hingga kuliah saat ini.

    Tahun 2017 ini aku lulus dari SMAku setelah tiga tahun aku menimba ilmu di sana. Memang terasa berat namun harus aku lakukan😢. Karena tiap pertemuan pasti ada perpisahan, selain itu melanjutkan pendidikan Perguruan Tinggi bagiku amatlah penting karena bagiku lulusan SMA harus auto Perguruan Tinggi dan sejenisnya. Awalnya aku mencoba untuk mendaftar ke STAN karena ingin hanya kuliah setahun saja bisa langsung kerja, namun ternyata belum menjadi rejekiku. Ya sudahlah yang berlalu biarlah berlalu. Banyak temanku yang ingin kesana dan menghabiskan uang yang tak sedikit namun tetap ada yang belum menjadi rejekinya. Aku menyadarinya karena aku hanya menggunakan modal wani saja, tidak ikut les atau bimbingan sama sekali.

     Akhirnya aku menemukan rejekiku disini, yaitu di UIN Sunan Kalijaga. Tepatnya di prodi Perbankan Syari'ah. Insyaalllah ini dapat menjadi awal langkah karirku kedepannya menjadi baik. Amin😁😁😁


Ketika SMP


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Isi Steam Wallet dengan Steam Wallet Code (SWC)

POSISI-POSISI PADA DOTA2

Sejarah Singkat Steam